Ini Ceritaku Memutihkan Daerah Selangkangan, Ketiak, Siku, Lutut Kaki Hitam menggunakan Produk ini

Pakai produk ini bisa PUTIH PERMANEN loh!

Coba Aku tau dari dulu

Disclaimer: Ini adalah pengalaman yang aku alami, hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahan masalah setiap orang

Dipakai Duta #KetiakGlowing Kak @DeniseChariesta untuk Perawatan Kulit Ketiak dan Daerah Lipatan Lainnya 

Haloo, namaku Nia, aku berumur 24 tahun tinggal di Semarang. Saat ini bekerja sebagai ibu rumah tangga dan memiliki seorang putri yang berumur 1 tahun 4 bulan. Sebelum menikah, walaupun aku ada mobil. Aku lebih memilih menggunakan motor, karena aku rasa lebih praktis aja gitu untuk wara-wiri sana sini. Karena aktivitas luar ruanganku yang terlalu sering, ini membuat kulitku terpapar matahari setiap hari. Pagi hari, ketika dulu belum menikah. Ya, aku suka banget pergi keluar tanpa pakai sunscreen, body lotion dan perawatan tubuh lainnya.

Karena semua aktivitas itu, membuat kulitku menjadi kehitaman, baik di leher, siku, ketiak, telapak tangan yang belang dan (maaf) selangkangan dan bokongku pun sedikit tidak rata warnanya (agak gelap). Apalagi ketika aku hamil anak yang pertama, aku hampir tidak pernah lagi ke klinik kecantikan dan karena lahiran yang pertama aku pun juga dengan operasi caesarea meninggalkan banyak luka di kulitku dan membutuhkan perawatan ekstra.

Sudah banyak sekali produk yang aku coba, mulai dari produk yang bisa dibeli dengan murah di toko-toko retail seperti Indomar*t atau Alfamar*t dan juga toko kelontong pinggir jalan. Namun, semuanya belum ada yang memberikan hasil yang maksimal menurut aku.

Gluserent Paket Unique :
– Charcoal Soap : BPOM NA18180105761
– Body Serum : BPOM NA18160200070
– Peeling Spray : NA18181206979

Pengalaman yang Aku rasakan memakai GLUSERENT Paket Unique

Setelah konsultasi dengan admin GLUSERENT bodycare dan juga berdiskusi dengan suamiku, akhirnya aku memutuskan untuk memesan 1 paket Gluserent.

Di bawah ini kondisi kulit badanku yang udah putih & bersih, terutama dibagian selangkangan, maaf ya aku gak berani kasih foto selangkangannya aku persis hehe 😆😆

fotoku diatas waktu kondisi kaki, tangan, ketiak, selangkangan aku sebelum pakai, kusam & dakian. dan yang sebelahnya kondisiku saat ini, sudah lebih bersih & putih

Buat temen-temen yang punya masalah yang mungkin sama dengan aku, entah itu mungkin selangkangan hitam atau mungkin ketiak hitam, siku hitam atau fleknya atau apapun, aku rekomendasikan banget Gluserent Paket Unique buat kalian pakai, karena memang efektif dan relatif singkat buat menghilangkan daerah lipatan hitam di kulit.

Memang sih, cara kerjanya tidak instant langsung hilang masalah kulitnya, namun lebih terlihat perlahan namun pasti. Penggunaan 2 s/d 3 minggu atau minimal 1 paket bisa terlihat sedikit demi sedikit perubahanannya, namun bisa permanen.

Harganya juga nggak terlalu mahal, plus ada konsultasinya juga sebelum beli, jadi nggak khawatir salah beli atau bakal nggak cocok.

So, thank you banget buat Gluserent.

Miliki Gluserent Sekarang juga!

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Apakah Gluserent Aman?

Semua produk Gluserent telah lulus uji BPOM, jadi sangat aman digunakan tanpa efek samping berbahaya ataupun ketergantungan.

Seberapa Efektif Gluserent Mampu Lenyapkan Kulit Hitam ?

Gluserent mengandung antioksidan tinggi dari ekstrak Anggur dan ekstrak Edelweiss, efektif untuk membantu memutihkan badan dan kulit gelap (hiperpigmentasi).

Apa Yang Terkandung Dalam Gluserent?

Gluserent memiliki Formulasi Glutathione Grade A, Collagen, Grape Extract, Arisaema Amurense Extract, Edelweiss Extract, Vitamin C, dan Alpha-Arbutin yang diproses hygenis menggunakan teknologi tinggi.

Berapa lama hasilnya terlihat?

Berdasarkan uji klinis dermatologis, Gluserent skincare dapat terlihat hasilnya dalam 2 s/d 3 minggu pemakain, namun efeknya dapat berbeda setiap individu.

Untuk hasil maksimal gunakanlah secara rutin (1 sd 2 kali sehari) selama 1 bulan awal sebagai medikasi awal dan dilanjut dengan penggunaan 1x sehari sebagai treatment lanjutan.

Apa Kelebihan Gluserent Skincare Dibanding Produk Sejenis Lainnya?

Gluserent Skincare selain bisa menjadi sebuah cara memutihkan selangkangan. Produk Ajaib ini juga bisa angkat lipatan hitam kulit lainnya, mulai dari ketiak, tangan, bokong dan area lipatan hitam lainnya.

Ini ada beberapa testimoni yang bisa kamu cek ya bund.

Kini Saatnya Memiliki Kulit Putih & Mulus dengan GLUSERENT PAKET UNIQUE

Isi Gluserent Paket Unique :
– Charcoal Soap 50g : BPOM NA18180105761
– Body Serum 150g : BPOM NA18160200070
– Peeling Spray 60 ml : NA18181206979

Berapa Harga Gluserent?

Harga Paket Unique :

Rp 280.000

Rp 170.000

Potongan Harga Lagi!

Penawaran Terbatas, Manfaatkan Sekarang!

Setelah klik tombol Whatsapp diatas, Anda akan diarahkan ke WA Admin kami, Mohon tunggu sebentar sampai aplikasi Whatsapp Anda terbuka.

Terjual Hari Ini

125 pcs
Promo Sisa 3 Produk

Pembayaran Aman & Mudah di :

Kepuasan Pelanggan

4.7/5

Rate 4.7 dari 3465 Vote