Selamat Datang Di Gluserent Cosmetics


Silahkan klik tombol di bawah ini sesuai kebutuhan Anda

Setelah klik tombol Whatsapp diatas, Anda akan diarahkan ke WA Admin kami, Mohon tunggu sebentar sampai aplikasi Whatsapp Anda terbuka.

Gluserent, Your Skin Best Friend

Solusi Perawatan Terbaik Untuk Kulit Badan Cerah & Mulus Alami

Perlindungan Maksimal

Gluserent memberikan perlindungan menyeluruh 24 jam. Kulit terlindungi total dari paparan UV, radikal bebas, dan kuman dari luar.

Nutrisi Alami Premium

Gluserent diformulasikan dengan ekstrak alami premium seperti Glutathione, Collagen, Licorice, Aloe Vera, Licorice dan Kojic Acid untuk menutrisi kulit agar selalu tampil cerah dan mulus.

Menjaga Kelembaban Alami Kulit

Lotion Gluserent dilengkapi dengan lapisan oklusif dan humektan alami seperti Beeswax dan Shea Butter agar kulit tetap terjaga kelembaban alaminya.

Kenapa Pilih Gluserent?

Inilah Alasan Nyata Kenapa Ratusan Ribu Wanita Indonesia Memilih Gluserent

Sertifikasi BPOM

Semua produk Gluserent telah lulus uji BPOM, jadi aman digunakan tanpa efek samping berbahaya ataupun ketergantungan.

Natural

Gluserent diformulasikan dengan ekstrak alami premium dari sumber-sumber herbal terbaik, aman digunakan untuk tipe kulit sensitif atau ibu hamil/menyusui.

Halal

Formulasi Gluserent mengikuti standar Halal dari MUI. Tak mengandung olahan yang dilarang hukum Syariah.

Testimoni Nyata

Testimoni Feed Instagram

Testimoni Whatsapp Customer

Peeling Spray, kalo gue bilang ajaib bet, sekali pake, ga tau gmn, langsung cerah bener, ajaib ga sih?
Cecil
Beauty Influencer
Aku suka bgt ma bod serumnya, gampang nyerep, g lengket, n yg penting dia bisa bikin kulitku jd agak putihan gitu, tp ga norak, asik dah pokonya
Redha Ayu
Mahasiswi

Before After

Dan masih banyak ribuan testimoni-testimoni lainnya yang tak muat ditampung disini...

Pertanyaan Umum

Apakah cocok untuk semua jenis kulit? 

Ya, skincare Gluserent cocok untuk semua jenis kulit, yang sensitif sekalipun.


Sudah ada BPOM?

Sudah kak. Cek linknya di sini 


Aman Untuk Busui?

Aman kak, untuk ibu hamil dan menyusui.


Bikin Ketergantungan enggak?

Enggak sama sekali kak 😘💕 Kapanpun kakak bisa stop memakainya jika dirasa wajah sudah cukup cerah dan glowing tanpa skincare.


Apakah bisa COD ?

Bisa Kak, kami melayani pembayaran di tempat COD

Jika Anda masih ragu dan ingin bukti lebih, silahkan tanyakan / diskusikan sepuasnya pertanyaan Anda & Admin kami akan dengan senang hati menjawabnya semua! [GRATIS]